Jumat, 22 November 2013

Jadilah pecinta lebah yang menghasilkan manfaat yang banyak

Tugasnya telah dimasukkan dalam Huffington Post , Diabetes - manajemen diri dan dalam panduan "Non - ventilasi mekanik invasif , " diedit oleh John R. Bach , MD Corleone gelar Bachelor of Science dalam tingkat makanan . Manfaat madu asli Gambar sejarah Kredit madu mengumpulkan serbuk sari foto oleh Alison Bowden dari Fotolia.com berlatih dokter mungkin meresepkan obat gratis serbuk sari tanaman untuk berbagai penyakit.
Pada bulan Desember , sebuah pengadilan federal di New York setuju , melarang penjualan pestisida dan sebelumnya bulan ini , dua hakim lainnya mempertahankan undang-undang . " Ini pilihan pengadilan tidak diragukan lagi sangat tidak nyaman bagi kita sekarang dan bagi petani yang tidak memiliki akses ke item , "ujar Jack Boyne , seorang entomologi dan juru bicara ilmu tanaman Bayer . " produk ini agak terus terang tidak berbahaya bagi lebah madu . " Boyne menyatakan kimia yang dijual hanya sekitar satu tahun dan mayoritas penjualan di Colorado , Arizona , dan Negara sinar matahari . Produk ini ditujukan untuk mengganggu pola pemuliaan bug yang membahayakan jeruk , selada dan anggur, jelasnya. Penelitian menunjukkan bahan kimia Berenbaum adalah bukan satu-satunya masalah .
Mereka sedikit , ia mengklaim , karena serbuk sari agak ekstrim : " Ini telah mendapat lapisan panjang , rasa mendalam . " Klik untuk memperluas Julia Thiel Tentori Chef Giuseppe Tentori dikukus gnocchi sebelum menggabungkan mereka dengan sauce70 persen Valrhona chocolate dengan cokelat terlarut meliputi piring creamand dengan komponen raspberry , daun mint , dan pistachio manisan . Feeling , ia menyatakan , adalah " sedikit berbagai . Aku benar-benar seperti serbuk sari , karena itu sedikit keras . Setelah itu Anda memiliki manis cokelat , dan manisan pistachio memberikan struktur kecil . Kemudian hanya revitalisasi Raspberry dengan mint . " Resep , seperti serbuk sari itu sendiri , adalah " tidak untuk semua orang , " ia mengaku , tapi ia menyukai serbuk sari gnocchi dan menyatakan ia dianggap menempatkan mereka pada menu di Boka dengan beberapa permainan daging .
Ketika laboratorium diproduksi pabrik memakan serbuk sari , mereka mati terlepas dari semua nutrisi yang dikenal hadir . Meskipun inovasi terbaru , Sains tidak bisa menentukan bagian tertentu yang ada di bee pollen tanaman. Elemen ini sama kemungkinan besar yang memegang utama untuk energi. Dosis kecil bekerja melawan kanker pada tikus Sebuah studi yang dirilis di Diary sel National Cancer Institute pada Oktober 1948 menunjukkan hasil bee pollen pada tikus komputer khusus direproduksi untuk mengembangkan dan berlalu dari pertumbuhan kanker .
Tubuh fisik Anda akan memberitahu Anda jika memiliki sedikit tanaman serbuk sari reaksi alergi dengan menciptakan mata berair , bersin , puffinessing dari mulut , bibir atau lidah . Jika tidak ada tanggapan , menggantung di sekitar 1 Hari sebelum pelanggan Anda jumlah yang lebih besar dari bee pollen tanaman. Manfaat madu pahit Kebanyakan spesialis menunjukkan untuk menjaga madu pahit serbuk sari tanaman sebelumnya jika Anda sedang hamil atau menyusui , dan jika Anda mengambil pengencer darah . Bisa lebah alergi musiman serbuk sari ditendang ke estetika ? Mungkin . Beberapa orang menyatakan untuk mengambil persentase dari subjek serbuk sari tubuh terhadap iritasi dan reaksi alergi rasa mudah terpengaruh Anda sekali-sekali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar